Friday, September 1, 2017


POIN BLANK STRIKE
ANDROID




Welcom to MINANGK  blog.
     Sebaiknya,saya harus perkenalkan diri terlebih dahulu.
perkenalkan:
  •                     Nama: HAMDI AULIA AKBAR-bisa dipanggil HAMDI
  •                     Umur:-+ 17 tahun
  •                      Dan saya masih anak sekolahan
OK,mari kita mulai saja yaa.

ASSALLAMU ALAIKUM
                                                            Sallam kenal untuk semuanya.
      Pada pertemuan pertama kali ini HAMDI akan bahas tetang game yang akan rilis bulan ini, yaitu bulan: september, game ini hampir atau sangat mirip dengan game pc yaitu POIN BLANK.
Sekarang ini, game POIN BLANK STIKE sedang malakukan atau mengeluarkan ivent/event pra-registrasi/pendaftara. Registrasi/endaftaran bisa dilakuku melalui google atau play stor.
ini link untuk pra-registrasi di google: http://pbs.nexon.com/id.Dan untuk di play stor AGAN bisa cari di penelusuran yang ada di play stor, AGAN bisa cari dengan link/kata kunci: POIN BLANK STRIKE.
 Dalam registrasi/pendaftaran di google ada beberapa hal yg harus di perhatikan, hal yang sangat harus di ingat adalah ketika memasukkan email, jangan pernah AGAN masukkan email yang salah atau tidak ada dalam Hp AGAN, karna ketika ada informasi atau hadiah yang akan di terima, biasanya dikirim melalui email.dan juga di sana ada pilihan ANDROID atau IOS, maka agan pilih ANDROID juka agan memakai adroid, dan juga centang du buah ketentuan di bawahnya, jika tidak di lakukan biasanya saat menekan pra-registrasi akan di peringatkan untuk men centangnya.
                              CONTOH LIHAT GAMBAR DI BAWAH INI:

 






      Jika sudah melakukan pra-registrasi AGAN lanjut saja ke bawah di sana ada kolom untuk membuat URL AGAN sendiri dan bagikan ke teman atau kemanapun itu,dan masukkan lagi email yang AGAN masukkan  lagi email yang dimasukan tadi di pra-regisrasi pada kolum untuk mendapatkan URL sendiri.
                              CONTOH LIHAT GAMBAR DI BAWAH INI:

 



         Dan yang ke tiga, AGAN lanjutkan ke bawah, di sana agan akan bertemu lagi kolom terakhit.Disana AGAN bisa melihat sudah berapa teman yang mengunjungu URL yang AGAN bagikan tadi. Cara untuk melihatnya adalah AGAN harus masukkan email tadi.
                              CONTOH LIHAT GAMBAR DI BAWAH:   


Dan bagi agan yang gak mau ambil susah untuk pra-registrasi atau pendaftaran, AGAN bisa lihat saja video yang telah saya buatkan untuk AGAN semuanya. Ini linknya:http://poinblankstrike.blogspot.co.id/2017/09/ini-buat-agan-yang-mau-liat-langsung.html?m=1

 HADIAH DARI
EVENT FRIENDS INVITATION
   



         pada event ini kita harus mengumpulkan sebanyak mungkin fieands invitation dari teman AGAN yang telah pra-registrasi dengan URL  AGAN tadi.
Hadiah yang di dapatkan pada event ini adalah:
  • SHARE INFO . HADIAHNYA . PETI PASOKAN UMUM 1 X
  • 10 TEMAN TERDAFTAR . PETI PASOKAN UMUM 1 X 20.000 EMAS
  • 30 TEMAN TERDAFTAR . PETI PASOKAN UMUM 1 X 50.000 EMAS
  • 10 PEMAIN TERBANYAK MENGUNDANG TEMAN X11, 1,000 PERMATA   
                           CONTOH:





 Dan jika AGAN gak mau ambil ribet, agan bisa kujungu URL saya.



 SEKIAN INFORMASI YANG DAPAT SAYA BAGIKAN.
WASSALLAM.



SALLAM
GAMERS

No comments:

Post a Comment